Sunday 27 July 2008

Ketika Anakku Bertanya


Ketika Anakku Bertanya tentang "ALLAH" - 1


Anakku Sefza Auma Tiang Alam, yang lahir 5 tahun yang lalu tepatnya tanggal 8 Oktober 2002, sering membuat kami (saya dan isteri) kebingungan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang memang sulit untuk dijawab. Untuk menjawab pertanyaannya yang "notebene" juga sulit dijawab jika ditanyakan oleh orang dewasa.


Suatu hari, anakku bertanya....

Yah...... planet itu dimana....? lalu saya menjawab.... nak.. planet itu banyak ada bumi, ada mars ada pluto... sekarang kita berada di planet bumi...dan planet yang lainnya jauh sekali

Kalo Power Ranger di planet Mars ya yah....?, sambungnya lagi...
Power Ranger itu hanya Film, hanya cerita saja...

tapikan Power Ranger punya pesawat terbang, jadi bisa ke mars sambungnya lagi.
iya..tapi Power Ranger itu hanya di film. trus... banyak orang tidak di Planet Mars..? sergahnya lagi..
Di planet mars tidak ada yang hidup, tdk ada orang, tidak ada binatang...jawab saya. Kenapa tidak ada yah...? sergahnya dengan cepat...?
waduhnya, saya saya makin kewalahan dengan pertanyaan-pertanyaan anakku.

No comments: